Rumah dijual murah di Gekbrong, Cianjur – Rumah Nuansa Villa di Cianjur

Ada properti murah gan! orang ini mau jual rumah murah di gekbrong disini alamatnya gan: jalan cianjur gunung padang, daerah Gekbrong, kota:Cianjur – Jawa Barat.. Inilah rincian iklan jual rumah di cianjur yang bisa anda pahami secara detail:

Power:
Harga tanah per m2: Rp 4.105.263
Luas lahan: 76 m2
Jumlah lantai: 1 lantai
Luas gedung: 48 m2
Jumlah kamar mandi: 1 kamar
Category: Rumah dijual
Dibangun tahun:
Jumlah line telpon:
Lokasi Rumah: jalan cianjur gunung padang
Jml. garasi:
Harga Rumah: Rp 312.000.000
Kmr. tidur 2 kamar

rumah dijual murah, lokasi strategis, dekat dengan Sekolah SD, SMP, SMU, Universitas, Mall, Rumah sakit, Akses Tol terdekat, prospek bagus dan harga properti selalu naik. Lihat selangkapnya penawaran rumah murah dijual di http://www.rumahcitra.com.

Kalau ternyata pasang iklan jual rumah gratis itu benar-benar ada, saya mau deh pasang iklan rumah saya sebanyak-banyaknya, dimana ya tempat jual rumah yang lengkap?? silahkan bpk kunjungi rumahcitra.com, sangat direkomendasikan.

Advertisements

Rumah dijual di Cianjur, Cianjur – Rumah &Tanah dI Cianjur Jawa barat

Info menarik bagi yang ingin berbisnis properti, iklan rumah cianjur di alamat jl. h abdullah bin enoch , daerah Cianjur, kota Cianjur – Jawa Barat.. Detail rumah di jual daerah cianjur, kami tampilkan dibawah ini:

Luas lahan: 5000 m2
Luas bangunan: 250 m2
Kategori properti: Rumah di jual
Lokasi properti: jl. h abdullah bin enoch , Kabupaten Cianjur, Jawa Barat
Phone line: 1 line
Jumlah garasi:
Listrik: 2500 watt
Jumlah kamar tidur: 7 kamar
Kamar mandi: 3 kamar
Jml. lantai:
Harga Rumah: Rp 4.000.000.000
Dibangun tahun:
Harga tanah per meter: Rp 800.000

Ingin cari informasi orang yang jual tanah beserta bangunannya? cari di http://www.rumahcitra.com. Jangan lewatkan kesempatan emas berburu investasi tanah yang harganya selalu naik setiap tahunnya.

Bagaimana caranya, saya mau jual rumah tapi tidak ada biaya untuk memasang iklan, gimana ya? coba ibu pasang di rumahcitra.com benar-benar gratis tanpa biaya tersembunyi tidak seperti web iklan rumah lainnya yang pakai bayar.

dijual Rumah Karangtengah, Cianjur – RUMAH MURAH BERKUALITAS

Selamat pagi bapak ibu, mau promosi iklan rumah di karangtengah lokasi selengkapnya di alamat jl. gading asri, wilayah Karangtengah, kabupaten Cianjur – Jawa Barat.. Rincian detail iklan rumah dijual murah di cianjur seperti dibawah ini:

Areal tanah: 60 m2
Kamar tidur: 2 kamar
Kategori properti: Rumah properti
Garasi: 1 buah
Luas gedung:
Alamat Rumah: jl. gading asri, Kecamatan Karangtengah, Jawa Barat
Jml. lantai:
Kmr. mandi 1 kamar
Harga tanah tiap meter: Rp 2.050.000
Daya listrik: 1300 watt
Harga ditawarkan: Rp 123.000.000
Tahun dibangun:
Jumlah line telephone:

Informasi rumahdijual terlengkap di Indonesia hanya ada di Rumahcitra.com, lebih banyak pilihannya, bisa pasang iklan gratis. Cari rumahdijual serasa sangat mudah dengan fasilitas pencarian yang lengkap.

Temukan website jual rumah yang mantep, tidak ribet, dan bisa pasang iklan banyak hanya di http://www.rumahcitra.com, anda bisa pasang photo atau gambar sampai laku, edit dan hapus iklan sendiri di member area.

cari Rumah di Cianjur, Cianjur – RUMAHNNYA BESAR JUGA NYAMAN, KALO MAU RENANG TINGGAL “NYEMPLUNG”

Para investor properti yang budiman, ada info rumah murah di cianjur lengkapnya di alamat jalan bandung cianjur, kecamatan Cianjur, wilayah Cianjur – Jawa Barat.. Tentang info iklan jual rumah daerah cianjur dapat dilihat sebagai berikut:

Jenis properti: Jual Rumah
Harga tanah tiap meter: Rp 7.142.857
Jml. Kamar mandi 3 kamar
Daya listrik: 2200 watt
Kmr. tidur 5 kamar
Lantai: 2 lantai
Alamat properti: jalan bandung cianjur
Jml. garasi: 4 buah
Jumlah line telpon:
Tahun pembangunan:
Area bangunan: 500 m2
Areal tanah: 630 m2
Harga jual: Rp 4.500.000.000

Berbicara tentang properti identik dengan real estate yang artinya harta real yang kita miliki. Memiliki properti merupakan aset fisik yang tidak pernah usang. Berbagai iklan properti ditawarkan untuk anda di web rumahcitra.com. apakah anda ingin punya bisnis atau berinvestati di bidang properti? manfaatkan web properti terbesar di indonesia ini dan jadilah pengusaha properti yang handal.

Ternyata situs jual rumah yang memang benar-benar gratis itu hanya di rumahcitra.com, masa berlakunya paling lama sampai rumah kita terjual. ga percaya? buktikan sendiri deh.. kunjungi langsung situsnya.

dijual Rumah murah di Gekbrong, Cianjur – Rumah Nuasa Villa, Cianjur

Halo para investor.. anda mau cari rumah gekbrong, alamatnya ada disini jalan cianjur gunung padang, sekitar Gekbrong, kota Cianjur – wilayah Jawa Barat.. Berikut detail iklan dijual rumah murah di cianjur yang anda cari:

Alamat Rumah: jalan cianjur gunung padang
Luas lahan: 48 m2
Lantai: 1 lantai
Luas bangunan: 76 m2
Telephone:
Jml. Kamar mandi 1 kamar
Tipe properti: Iklan Rumah
Harga tanah/meter: Rp 6.500.000
Power:
Kmr. tidur 2 kamar
Harga penawaran: Rp 312.000.000
Garasi:
Tahun:

Gambar Desain Interior Rumah Minimalis Modern. Koleksi terbaik gambar desain interior rumah minimalis modern terbaru. Sebuah rumah yang berkonsep minimalis secara otomatis akan menggunakan konsep yang minimalis juga pada bagian dapur. Untuk mengetahui lebih jauh konsep interior rumah minimalis anda bisa melihat di situs kami http://www.rumahcitra.com

Anda mau pasang iklan gratis rumah di rumahcitra.com tanpa bayar, tanpa biaya sepeserpun iklan anda langsung tampil sampai laku. Anda bisa pasang foto sendiri tanpa perlu harus ribet, mudah banget deh pokoknya.

Rumah dijual Cipanas, Cianjur – Dijual

Halo para investor.. anda mau cari rumah cipanas, alamatnya ada disini jalan melati 1 no 21 pacet cipendawa-cipanas cianjur, sekitar Cipanas, kota Cianjur – wilayah Jawa Barat.. Daftar rincian tabel iklan jual rumah cianjur disampaikan seperti dibawah:

Kamar mandi: 6 kamar
Garasi: 1 buah
Lantai: 2 lantai
Listrik: 2200 watt
Tahun dibangun:
Kamar tidur: 126 kamar
Jumlah line telepon:
Category iklan: Rumah properti
Bangunan: 360 m2
Harga tanah tiap meter: Rp 3.750.000
Luas lahan: 400 m2
Lokasi Rumah: jalan melati 1 no 21 pacet cipendawa-cipanas cianjur
Harga Rumah: Rp 1.500.000.000

Koleksi gambar iklan rumah mini malis yang lengkap beserta ribuan iklan rumah lainnya hanya di http://www.rumahcitra.com

Rumahcitra.com website iklan properti gratis online untuk anda yang ingin memasang iklan rumah secara gratis, pasang iklan properti sebanyak-banyaknya yang anda suka, tapi ingat ya iklan tidak boleh double.

Rumah dijual di daerah Cipanas, Cianjur – Dijual

Selamat sore brother, agan dan aganwati.. mau ngasih info iklan rumah dijual di cipanas, lokasinya bisa dilihat di alamat jalan melati 1 no 21 pacet cipendawa-cipanas cianjur, wilayah Cipanas, kota Cianjur – Jawa Barat.. Berikut detail iklan rumah dijual cianjur yang berlokasi di propinsi Jawa Barat:

Telpon:
Kamar mandi: 6 kamar
Category iklan: Rumah
Tahun pembangunan:
Lantai: 2 lantai
Garasi: 1 buah
Power listrik: 2200 watt
Harga ditawarkan: Rp 1.500.000.000
Harga tanah tiap meter: Rp 3.750.000
Lokasi properti: jalan melati 1 no 21 pacet cipendawa-cipanas cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat
Luas bangunan: 360 m2
Luas tanah: 400 m2
Kmr. tidur 126 kamar

Ingin cari informasi orang yang jual tanah beserta bangunannya? cari di http://www.rumahcitra.com. Jangan lewatkan kesempatan emas berburu investasi tanah yang harganya selalu naik setiap tahunnya.

Ternyata situs jual rumah yang memang benar-benar gratis itu hanya di rumahcitra.com, masa berlakunya paling lama sampai rumah kita terjual. ga percaya? buktikan sendiri deh.. kunjungi langsung situsnya.